Cara Penempatan Iklan Google Adsense Yang Tepat di Blog

Sebagai publisher dari google " Penghasilan Blogger Dari Google " untuk pemula, di kesempatan ini saya menerbitkan postingan terbaru tentang Cara Mengatur Penempatan Iklan Google Paling Tepat di Blog.

Kategori dalam Label : Seo Blog, Widget, Tutor Blogger, Adsense, Menghasilkan

Sebelum membahas iklan Google Adsense saya memberitahukan iklan sasa periklanan lainnya yang dapat Anda gunakan untuk penghasilan dari blog.
Ada beberapa perusahaan lain selain Google AdSense yang saya ketahui yaitu:
BlogHer, Sovrn , Iklan Gourmet , Q1Media  perusahaan internet tersebut yang bekerja mirip dengan AdSense.

Untuk aturan periklanan dasar di Blog :
  1. Mendaftar untuk sebuah akun
  2. Menautkan akun Anda ke akun Paypal atau bank
  3. Menyalin dan menempelkan berbagai kode iklan ke Blog Anda
  4. Perusahaan Jaringan iklan membayar Anda berdasarkan pada tampilan halaman dan klik
  5. Setiap jaringan iklan memiliki persyaratan yang berbeda. Beberapa mandat bahwa Anda mencapai ambang penghasilan bulanan sebelum menjadi penerbit.

Utuk mendaftar untuk Google AdSense
  1. Buka http://google.com/adsense dan klik tombol mulai .
  2. Anda harus mempunyai akun Google, situs web atau blog untuk memasang. menempatkan iklan, dan memberitahukan tempat tinggal untuk konfirmasi alamat dengan surat yang dikirimkan oleh pihak google.
  3. Ikuti proses penyiapan dan tunggu konfirmasi dari Google Adsense tentang penerimaan atau penolakan Anda. Ini bisa memakan waktu 2 hari atau lebih.
  4. Jika Anda di Blogger, pengaturan AdSense dapat dilakukan dengan benar melalui dashboard blogger Anda. 
Mengambil/ Membuat iklan Anda Di akun Google Adsense.
  • Di bagian atas, klik opsi yang mengatakan Iklan Saya .
  • Klik tombol yang mengatakan Unit Iklan Baru .
  • Anda akan melihat area pengaturan tempat Anda dapat menamai iklan Anda. Ini hanya untuk referensi Anda. Pertama-tama, buat iklan horizontal yang berjalan tepat di atas atau di bawah tajuk Anda. Anda dapat menamainya Header .
Pilih opsi yang bertuliskan Responsif. Yang ini dan yang lainnya di kotak adalah apa yang direkomendasikan Google. Sebagai seorang pemula, tetaplah bersama mereka. Jika tidak, Anda dapat memilih di tarik turun dan membuat ukuran khusus atau iklan tautan teks, dll.

Selanjutnya
Klik tombol SIMPAN & DAPATKAN KODE dan Anda akan melihat jendela muncul dengan Javascript di dalamnya. Pilih dan salin kode itu.

Penempatan Iklan Google Yang Tepat di Blog.
Sebegai publisher juga anda harus memikirkan penempatan iklan yang paling tepat. Ada tiga tempat yang harus Anda pertimbangkan untuk menempatkan iklan yaitu :
  1. Header ( Tepat di bagian atas halaman Blog )
  2. Di Sidebar ( Tepat di bagian atas halaman Blog )
  3. Di Bawah Judul Posting ( Tepat di atas artikel )
  4. Di Bawah Artikel ( Tepat di akhir artikel postingan Blog )
Beberapa cara penempatan iklan diatas kalian juga harus memperhatikan tampilan iklan dari ponsel (Responsif) jika tidak, penempatan iklan anda tidak akan baik dan berakibat berantakan, dikaranakan penempatan iklan yang berantakan akan sangat menggangu pengunjung yang sedang membaca artikel di blog anda.


Anda dapat melihat untuk melihat apakah template yang Anda pakai memiliki area widget sudah tersedia tepat sebelum konten Anda (ada yang melakukannya), atau Anda dapat menginstal plugin yang akan membantu Anda menempatkan iklan Anda. Plugins yang berbeda memberi Anda berbagai opsi untuk menempatkan kode yang secara otomatis muncul di tempat yang berbeda di halaman blog Anda.

Biasanya beberapa pempuat template sudah memberikan ruang yang tepat untuk penempatan iklan google adsense sipemakai template. Jadi silahkan anda tinggal memasang kode iklan anda di ruang yang telah tersedia.

Sampai disini saja untuk posting tentang Cara Penempatan Iklan Google Adsense Yang Tepat di Blog, semoga anda dapat memahami isi dari postingan ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan Terimakasih.
Advertisement
Cara Penempatan Iklan Google Adsense Yang Tepat di Blog